Alergi Kucing. Apa yang Harus Anda Lakukan

Alergi Kucing. Apa yang Harus Anda Lakukan ?

Apakah Anda seorang pemilik kucing yang mencurigai Anda mungkin alergi terhadap hewan peliharaan? Jika Anda memiliki alergi kucing, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Jika Anda mencari panduan, Anda mungkin ingin terus membaca, karena di bawah ini adalah beberapa tips bermanfaat untuk pemilik hewan peliharaan yang alergi terhadap hewan peliharaan mereka.

Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan jika Anda menduga Anda memiliki alergi kucing atau alergi terhadap hewan peliharaan lain adalah memeriksa gejala Anda. Apakah Anda mengalami mengi, pilek, hidung tersumbat, atau postnasal drop saat berada di sekitar kucing atau kucing? Juga, apakah Anda terkadang mengalami ruam kulit setelah kontak dekat jika Anda mengalami kesulitan bernapas tanpa mengi? Jika demikian, Anda mungkin juga memiliki alergi kucing. Jika ini masalahnya, mungkin ada baiknya untuk membuat janji dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Dokter Anda tidak hanya dapat meresepkan obat, tetapi juga membantu Anda menentukan apakah Anda alergi terhadap hewan peliharaan.

Adapun bagaimana Anda dapat menemukan kelegaan, cara terbaik adalah mengeluarkan kucing atau kucing Anda dari rumah. Sayangnya, hal ini tidak mudah dilakukan oleh banyak pemilik kucing. Jika Anda tidak dapat menemukan rumah yang baik untuk kucing atau kucing Anda, serta teman atau anggota keluarga yang dapat dipercaya, Anda tidak perlu khawatir. Masih ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk menemukan kelegaan.

Memeluk kucing atau kucing adalah cara yang bagus untuk mengurangi gejala yang disebabkan oleh alergi kucing. Kontak dekat dengan kucing adalah salah satu dari banyak cara yang mirip dengan penyebaran ruam kulit serta eksim. Meskipun sulit untuk mencintai dan menghargai hewan peliharaan Anda dari jauh, Anda mungkin perlu melakukannya, terutama jika gejala alergi Anda parah.

Selain tidak memeluk kucing atau kucing Anda, saya juga menyarankan Anda menghindari furnitur mereka. Ini termasuk tempat tidur, kursi, atau sofa Anda. Ini sangat penting jika Anda tahu Anda sedang tidur atau tidur di furnitur ruang tamu Anda. Penutup adalah alternatif yang baik. Jika Anda memilih penutup kain yang lebih menarik, pastikan untuk mencucinya setiap beberapa hari atau jika Anda melihat banyak bulu kucing.

Tip lainnya adalah melindungi diri Anda dari kucing dan kotoran kucing. Seperti yang telah disebutkan, keluarkan kucing atau kucing dari tempat tidur. Tapi, membiarkan kucing atau kucing Anda keluar dari kamar Anda adalah pendekatan terbaik. Kemungkinan besar, ini akan menimbulkan kelegaan karena kamar tidur adalah salah satu ruangan paling umum di rumah yang kita gunakan; Oleh karena itu, di sinilah Anda paling ingin menemukan kelegaan.

Menyingkirkan penyedot debu sebanyak mungkin adalah cara lain yang bagus untuk membatasi jumlah gejala alergi yang mungkin Anda alami karena kucing atau kucing Anda. Menyedot debu dapat membantu Anda menghilangkan bulu hewan peliharaan dan ketombe yang mungkin ada di rumah Anda. Penyedot debu yang menggunakan filter HEPA dinilai tinggi dan direkomendasikan. Sekarang ada juga sejumlah penyedot debu yang dijual untuk pemilik hewan peliharaan. Anda mungkin perlu melihat lebih dekat pada jenis penyedot debu ini.
Pembersih udara juga dapat digunakan dan harus digunakan jika Anda alergi terhadap kucing Anda. Semua pembersih udara menghilangkan partikel yang berpotensi berbahaya dari udara. Ini termasuk hewan peliharaan. Jika Anda memiliki alergi terhadap kucing, menghilangkan ketombe dari udara bisa menjadi sumber kelegaan yang bagus. Anda dapat meneliti dan menemukan pembersih udara di pasaran untuk mereka yang menderita alergi di internet. Seperti penyedot debu, pembersih udara yang menggunakan teknologi HEPA sering kali memberikan hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *