Bagaimana mengelola dan menyembuhkan gejala Anda

Alergi makanan : Bagaimana mengelola dan menyembuhkan gejala Anda

Apakah Anda curiga Anda memiliki alergi makanan? Jika ya, Anda mungkin mencari cara untuk menemukan kelegaan atau setidaknya tip tentang bagaimana Anda dapat mengelola gejala Anda. Jika ini adalah informasi yang Anda cari, Anda mungkin ingin melanjutkan membaca.

Langkah pertama adalah untuk menentukan apa yang Anda alergi. Jika Anda bisa, kunjungi penyedia layanan kesehatan Anda. Mereka dapat melakukan tes atau menyarankan bagaimana melakukan tes ini di rumah. Tes-tes ini biasanya melibatkan pengambilan makanan tertentu untuk menentukan bagaimana Anda bereaksi terhadapnya. Jika Anda menderita urtikaria atau memiliki reaksi alergi total, Anda sekarang akan tahu makanan atau makanan apa yang membuat Anda alergi. Jika Anda melakukan uji coba sendiri di rumah, pastikan Anda tidak melakukannya sendiri. Anda ingin memiliki seseorang dengan Anda yang dapat mencari bantuan medis jika Anda memiliki reaksi alergi yang parah.

Setelah Anda didiagnosis dengan makanan atau makanan apa yang membuat Anda alergi, Anda akan merasa lebih mudah untuk bergerak maju. Misalnya, Anda akan merasa lebih yakin untuk mengobati dan mengelola gejala Anda. Apa yang kita bicarakan, beberapa langkah yang ingin Anda ambil untuk melakukan ini diberikan di bawah ini.

Anda ingin mengecualikan makanan atau makanan yang Anda alergi dari diet Anda. Ini sangat penting karena alergi makanan lebih parah daripada yang lain. Misalnya, mereka yang menderita alergi kacang bisa meninggal jika obatnya tidak segera diminum atau jika bantuan medis tidak segera dipanggil. Tidak seperti alergi hewan peliharaan, di mana Anda dapat membatasi paparan Anda pada hewan peliharaan, Anda tidak ingin mengambil risiko dengan alergi makanan. Inilah sebabnya mengapa makanan atau makanan yang Anda alergi harus dikeluarkan dari diet Anda.

Sama pentingnya dengan mendengar bahwa makanan atau makanan yang Anda alergi harus dikeluarkan dari diet Anda bisa sulit bagi banyak orang untuk mendengar. Meskipun ada sejumlah besar alergi makanan sejak masa kanak-kanak, ada orang dewasa yang mengembangkannya di kemudian hari. Mungkin sulit bagi Anda jika Anda adalah salah satu dari orang-orang itu, tetapi tetap penting bagi Anda untuk membuat perubahan. Jika Anda perlu beralih, alih-alih sepenuhnya mengecualikan diet Anda, saya sarankan melakukannya di bawah bimbingan dokter Anda. Juga, selalu pastikan Anda memiliki obat di tangan atau orang-orang di sekitar Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki reaksi alergi.

Penting juga untuk mengetahui bahwa ada harapan. Misalnya, jika Anda mengalami alergi terhadap hewan peliharaan atau alergi gandum, ada sejumlah alternatif yang juga biasa disebut sebagai pengganti yang bisa Anda gunakan. Faktanya, sebagian besar makanan memiliki setidaknya satu pengganti yang dapat Anda gunakan. Untuk gandum bisa menggunakan tepung jagung atau tepung beras. Anda mungkin akan terbiasa dengan rasanya dalam waktu singkat jika Anda menyadari perbedaannya. Anda dapat dengan mudah menemukan informasi lebih lanjut tentang pengganti makanan di internet. Anda mungkin perlu membeli buku masak atau manual yang dirancang untuk mereka yang menderita alergi.

Ingat, penting juga untuk membaca semua label makanan, bahkan jika Anda memiliki diagnosis resmi alergi makanan. Sejujurnya, Anda tidak pernah tahu apa yang ada di beberapa makanan yang Anda makan. Membaca semua label makanan penting untuk semua alergi makanan, tetapi terutama penting untuk alergi gandum dan alergi kacang. Ini adalah dua bahan umum yang ditemukan di banyak makanan. Bahkan jika tidak, Anda masih akan melihat peringatan yang mengatakan “mungkin mengandung gandum” atau “mungkin mengandung kacang”. Juga, pastikan untuk bertanya di tempat mana pun di mana makanan Anda disiapkan untuk Anda. Tempat-tempat ini termasuk deli, toko roti dan restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *